Minggu, 07 Desember 2014

MACAM-MACAM KNALPOT RACING SATRIA FU YANG PALING TOP




INI MACAM-MACAM KNALPOT RACING SATRIA F150 YANG TEREKOMENDASI

                Sekarang banyak pengguna kendaraan roda dua yang menggunakan SATRIA F150 terutama penggunanya adalah anak muda. Tentunya bukan anak muda kalo tidak memilih hal yang membuat penunggang semakin PD atau bisa di bilang eksis. Biasanya anak muda / pengguna satria banyak yang memodif motornya dengan mengganti sparepart yang orisinil bawaan motor/pabrik dengan barang racing atau up to date tentang otomotif.
Kalo ngomongin motor satria fu(begitu panggilan di dealer /sudah familiar dikalangan umum) biasanya mengganti knalpot ori menjadi knalpot racing. Berikut adalah knalpot-knalpot racing yang sudah terekomendasi untuk di gunakan di motor satria fu :

1.       DBS
Knalpot ini di buat asli dari Thailand dan di import ke Indonesia. Ada beberapa knalpot DBS yang di buat oleh pabrik ini . di antara lain


-DBS TITAN
-DBS PELANGI
-DBS SS

-DBS CARBON

Sekarang ini juga sudah bermunculan dbs oval. Silahkan cek ke pabriknya langsung kalo ga percaya. Hehe

2.       CMS


-CMS TITAN
-CMS SS

3.       CLD

-CLD OLD

-CLD RACING PERFORMANCE
 

-CLD CARBON



4.       KAWAHARA

 


5.       YOSHIMURA

 


Itu hanya sebagian kenalpot yang sudah banyak orang mengatakan bahwa knalpot-knalpot tersebut sangat cocok untuk motor satria fu, bukan hanya cocok untuk segi suara , tetapi cocok juga untuk performa mesin atau pun untuk tampilan motor agar lebih beda dari yang lain dan lebih ganteng.
Perlu di perhatikan ! saya tidak menyuruh untuk mengganti , karena peraturan di Indonesia sendiri tidak boleh menggunakan knalpot racing. Hehehehe
Semoga bermanfaat. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar