Jumat, 30 Januari 2015

CARA MEMBUAT TAMPILAN SATRIA FU LEBIH CAKEP


Sedikit ulasan tentang penyuka atau hobby otomotif. Di khussuskan untuk pecinta motor satria fu ya, kali ini saya akan sedikit membuat tips agar motor satria fu anda lebih oke . tampilan anda menunggang motor satrria lebih ganteng dan manis.
Berikut ini tips agar motor anda lebih keren :
1.    Pakai underbone / fostep gantung





Cara ini sedikit membuat penunggang motor lebih beda dengan yang lain, banyak orang dari club motor yang menggunakan variasi ini. Menurut para penyuka underbone dengan cara ini menunggangi motor satria fu lebih PD dan ganteng dilihat. Meskipun banyak orang orang awam menyebutnya jika di pakai akan sedikit lebih pegal tetapi banyak pulayang bilang jika sudah terbiasa akan tidak merasakan apa-apa.

2.    Cat body atau cat velk




Saya sendiri sebagai pecinta satria fu juga sangat senang jika motor saya di cat. Kenapa sih harus di cat? Menurut saya  sendiri jika ddi cat di bagian body atau  velk itu akan membuat motor kita mempunyai karakter terserdiri. Akan banyak orang mengingat karena cat pula yang mana sudah mempunyai karakter di motor anda. cara amannya anda cat body tetap sesuai STNK anda, hanya saja kombinasikan atau desain sesuai keinginginan anda.

3.    Memakai proji





Proji atau ada juga yang menyebutnya projector motor ini selain membuat terang di jalan tetapi bisa membuat tampilan motor anda akan lebih terlihat up to date. Di jaman tahun 2010 banyak orang yang menggunakan HID , tetapi seiring jaman nya waktu  HID pun di sulap menjadi proji yang cantik, sekarang banyak reseller proji yang member fasilitas kepada pelanggannya tentang pemesanan proji sesuai desainn pembeli. Jadi tetap motor anda akan gantengf sesuai yang anda butuhkan .

4.    Stang jepit motor lain













Cara ini tidak kalah ampuhnya untuk membuat motor anda lebih ganteng lagi , sekarang banyak orang yang menganggap memakai stang jepit akan terasalebih pegal dari stang standart. Tetapi orang juga namanya Indonesia , tidak Indonesia kalo tidak kreatif. Hehe biasanya di pakai satng dari motor RK-COOL, RGR, RAIDER OLD, RAIDER NEW, SONIC, RXZ, dll. Silahkan di coba sendiri kalau belum masangnya, hehe

Baru ini yang saya pikirkan , akan menyusul tips lagi dari saya agar  motornya lebih oke. Hehe
Semoga bermanfaat

baca juga : 
-PASAR SSFC 

-KARBURATOR PE 28 RACING (SUDCO)
-MACAM-MACAM KNALPOT RACING SATRIA FU YANG PALING TOP
-STANG yang bisa dipasang di motor SATRIA FU
-tips dan cara memasang karburator PE 28 ke satria fu


1 komentar:

  1. Oemah Keong Project 864: Cara Membuat Tampilan Satria Fu Lebih Cakep >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Oemah Keong Project 864: Cara Membuat Tampilan Satria Fu Lebih Cakep >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Oemah Keong Project 864: Cara Membuat Tampilan Satria Fu Lebih Cakep >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK gW

    BalasHapus