volume silinder bersih 147.3 cc, 4 klep digerakkan oleh Camshaft ganda.
Motor ini diproduksi oleh Suzuki Motor Corporation menggantikan model Suzuki FXR150. Dalam slogannya, Suzuki menjuluki motor ini 'Hyper Underbone'.
Produsen | Suzuki Motor Corporation |
---|---|
Juga disebut | Suzuki Raider R150 (Thailand) Suzuki Belang R150 (Malaysia) |
Masa dalam produksi | 2004-2013 |
Model berikutnya | Suzuki New Satria F150 |
Kelas | Underbone |
Mesin | 150CC Tipe DOHC 4-Tak 4-Klep |
Transmisi | 6 Percepatan (1-N-2-3-4-5-6) |
Jarak sumbu roda | 1.280 mm |
Panjang | 1.945 mm |
Lebar | 652 mm |
Tinggi | 941 mm |
Berat kosong | 95 Kg |
Mobil terkait | Suzuki Satria 120 R |
Model sebelumnya | Suzuki FXR150 |
DIMENSI | ||||
---|---|---|---|---|
Panjang keseluruhan | 1945 mm | |||
Lebar keseluruhan | 652 mm | |||
Tinggi keseluruhan | 941 mm | |||
Jarak Antara As Roda | 1.280 mm | |||
Jarak Mesin ke Tanah | 95 mm | |||
Mesin | Spesifikasi | |||
Tipe Mesin | Air - Oil Cooled, DOHC 4-Valve, 4-Stroke | |||
Bore × stroke | 62.0 × 48.8 mm | |||
Volume silinder | 147.3 cc | |||
Jumlah Silinder | Satu/Tegak | |||
Rasio kompresi | 10.2 : 1 | |||
Karburator | MIKUNI BS 26 - 187 | |||
Sistem starter | Elektrik dan kaki | |||
Daya maksimum | 16 hp @ 9,500 RPM | |||
Torsi maksimum | 12.76 N·m @ 8,500 RPM | |||
Sistem pelumasan | SACS (Suzuki Advanced Cooling System) | |||
Kopling | Manual plat majemuk tipe basah | |||
Transmisi | 6 Percepatan | |||
Arah Perpindahan Gigi | 1 Ke bawah, 5 Ke atas | |||
Kapasitas tangki | 4.9 L | |||
Konsumsi bahan bakar | 35–40 km/L | |||
Sasis dan Suspensi | ||||
Sasis | Twin-Spar Underbone | |||
Suspensi Depan | Telescopic Coil Spring, Oil-damped Fork x 2 | |||
Suspensi Belakang | Mono Shock, Coil Spring, Oil-damped w/preload adjustment | |||
Rem - Depan | Disc brake 2 piston caliper | |||
Rem - Belakang | Disc brake 1 piston caliper | |||
Ban Depan | 70/90-17 38S | |||
Ban Belakang | 80/90-17 44S |
semoga bermanfaat. terima kasih. sumber : wikipedia.
baca juga otomotif lainnya
-CARA MEMBUAT TAMPILAN SATRIA FU LEBIH CAKEP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar