Jumat, 30 Januari 2015

STANG yang bisa dipasang di motor SATRIA FU



pengguna satria fu tentunya banyak yang menginginkan motornya lebih ganteng dan cakep untuk dilihat . salah satu tips nya dengan menggunakan stang ori satria fu  di ganti menjadi stang ori bawaan motor lain.
berikut ini sebagian stang yang bisa di pasang di motor satria fu :

1. STANG RXZ





stang rxz mempunyai karakter bisa di  stel seberapa derajat nekuk atau maju mundur stang tersebut. karena stang tersebut bertumpu pada penguat  di samping stang . jika di pasang di satria maka lubang baut di segitiga satria akan tidak di pakai .

2.STANG YAMAHA CHAMP

stang ini pnp untuk satria  fu dan lubang bautnya pun bisa di pasang dan bisa berfungsi seperti motor standart. bahan stang ini lebih kuat. berat stang ini sendiri mencapai sekitar 1,7kg, jika dai bandingkan dengan stang lain yang hanya berbobot 1,2kg.

3.STANG HONDA SONIC



Stang ini juga tinggal pasang tanpa harus pakai bosh-boshan atau cincin seperti stang rxz.banyak yang memakai stang ini karena lebih dinamis dan engga terlalu pendek jika di pasang di motor satria fu.

4. STANG RAIDER OLD dan NEW


Stang ini paling sulit untuk  di temukan jika  barangnyya ori. Kalaupun ada pasti harganya mahal. Kalo beli baru  sekitar 600an gan . lumayan deh kalo buat kantong pelajar atau mahasiswa. Hehe

5. STANG RGR


Stang yg beginian yang saya agak bingung. Hehe, beliau bisa di pasang di satria fu dan harus memakai bosh-boshan , tetapi ada juga orang yang tidak memakai bosh”an , stang ini hampir sam tingginya dengan standart tetapi karaktter stang rgr lebih nekuk ke belakang.

6.STANG NOVA DASH



Kalo ini hampir mirip dengan rxz , hanya saja stang ini pnp di as shok satria fu tanpa harus memakai bosh”an. Lebih mantap deh gan. Dengan menumpu pada baut samping seperti stang rxz untuk karakter stang ini bisa distel sendiri kemiringan untuk stang tersebut.

7. STANG CBR OLD





Stang cbr ini juga agak susah di temukan tetapi harganya masih terjangkau ko. Hehe. Kalo stang ini sama kaya rxz lah masih pake bosh”an hanya saja diameter lubangnya  beda berapa mili gitu . stang ini lebih pendek dari stang standart fu. Kalo di pasang di fu jelas cakpe lah.

8.STANG TIARA

stang ini juga sangat susah ditemukan karena motornya jugas susah ditemukan .  haha, tetapi harganya juga masih oke ko, kalo ada berarti itu barang mantep lah, produk motor tiara sendiri juga di indonesia sekarang jadi bahan inceran kolektor.

Sebenarnya masih ada stang-stang bawaan motor lain yang bisa di kanibalin di motor satria fu kalian . tetapi besok-besok aja ya gan , biar ini di coba dulu deh satu persatu.hehe
Kenapa saya bisa tau ? ini sekedar pengalam saya dan dari temen-temen saya . saya juga karna jualan stang-stang ini, tetapi barangnya ga nentu adanya. Hehehe

Semoga bermanfaat ya gan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar