Rabu, 14 Januari 2015

PASAR SSFC







Kali ini oemah keong project864 mengulas tentang grub facebook  PASAR SSFC.  Pasar ssfc ini berawal dari pengurus ssfc Indonesia yang banyak jual beli terutama spare part tentang motor satria fu. club SSFC atau kepanjangannya SUZUKI SATRIA F150 CLUB
ini telah berpusat di Jakarta dan mempunyai sekitar 40 lebih pengda, capengda, korwil dan cakorwil yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.  Dengan banyaknya anggota yang ingin menjual sparepart atau variasi di motor satria fu yang mereka miliki maka pengurus dari SSFC membuat grub terbuka pasar ssfc. 


          Dulunya grub terbuka ini hanya bisa jual beli antara anggota ssfc partisipan maupun anggota ssfc inti saja. Dan member di grub ini juga hanya anggota khusus ssfc. Tapi setelah banyak orang yang ingin menjual barang di di dalam grub ini maka admin tidak mensortir siapa saja akun facebook bisa menjadi member di grub facebook ini. Sekarang tidak hanya klub dari intern ssfc, melainkan klub-klub tetangga yang mempunyyai tungganan satria juga . disini tidak membedakan dimana bendera yang di anut dari masing-masing akun ,tetapi yang lebih diutamakan adalah kebersamaan dan kejujuran dalam hal jual-beli.



          Tidak sedikit orang yang tidak sengaja sudah mempunyai banyak teman melalui dari grub facebook pasar ssfc ini, mereka mempunyai banyak cara untuk melakukan transaksi ada yang dengan cara COD(Cash On Delivery) , kirim paket barang, dan lain-lain. Dari situlah mereka yang sudah sukses bertransaksi akan saling akrab dan bersahabat. Pembeli harus berhati-hati dalam melakukan transaksi, banyak kejahatan yang sudah pernah dilakukan pada media masa. Maka dari itu admin membuat peraturan dan tips cara bertransaksi dengan baik.

          Bisa dikatan grub pasar ssc ini adalah yang terbesar di Indonesia dalam penjualan belian barang / sparepart khusus satria fu, karena member disini sudah lebih dari 35.000 member yang menggunakan fasilitas grub terbuka pasar ssfc.




 bisa bergabung dengan pasar ssfc. klik link di bawah ini

https://www.facebook.com/groups/pasarssfc/


Sekian dari saya. Semoga bermanfaat . terima kasih
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar