Kamis, 12 Maret 2015

TIPS DAN TRIK BERMAIN GETRICH AGAR MUDAH MENANG



TIPS DAN TRIK BERMAIN GETRICH AGAR MUDAH MENANG

                kali ini oemah keong project 864 akan sedikit membahas tentang game fenomenal di Indonesia tepatnya di kalangan anak muda. Game yang singkronisasinya dengan media social line ini sudah banyak sekali yang memainkannya karena tidak hanya seru tetapi juga kita bisa main dengan teman-teman line kita. Sayangnya didalam permainan getrich kita hanya bisa chating yang sudah ada template di dalam permainnannya seperti emoticon dan template teks hai  , terima kasih dan maaf.

                Tidak perlu panjang lebar saya akan kasih tips dan trik agar main getrich cepat naik level dan mudah menang dalam permainannya:
1.       Perlu diketahui dulu anda harus punya clover untuk sekali main,beli clover dengan menggunakan diamond pada kiri bawah menu atau  kirim clover ke teman kamu dengan masuk ke  gambar amplop di dalam menu agar anda bisa mengambil clover secara gratis yang di kirim teman kamu.

2.       Tingkatkan bitang dan karakter huruf pada kartu card kamu dengan masuk ke character card lalu masuk ke bagian enchancement ,jika anda belum punya kartu untuk menambah bintang maka bisa membeli kartu dengan masuk ke tambah kartu. Jika sudah punya kartu banyak maka bisa klik dahulu mana kartu utama yang akan di tambah bintang lalu sentuh kartu yang akan di lempar ke kaartu utama. Gunakan kartu A / A+ / S /S+.
semakin banyak bintang dan huruf card mendekati S+ anda maka semakin besar kesempatan anda menang dalam permainan.

3.       Menambah great character’s predant , caranya hampir sama dengan meningkatkan great bintang dan karakter huruf kartu , gunakan card yang paling berguna seperti black card, eagle to nail,dll. Jangan lupa juga meningkatkan bintangnya dengan mengupgrade/spedial upgrade predant anda . semakin mendekati huruf S+ dan menambah bintangnya maka akan semakin mudah untuk mengalahkan lawan anda.
 
4.       Maningkatkan dadu, guna dadu ini jika dadu anda semakin mahal dan bagus maka prediksi untuk ke kota yang di tuju akan semakin meyakinkan, otomatis anda bisa nenguasai kota-kota yang anda mainkan.
 

5.       Sebelum memulai permainan anda akan di sajikan mana yang akan anda mainkan sesuai kemampuan anda dan semakin tinggi uang yang anda mainkan maka semakin banyak juga hadiah yang akan anda dapatkan.
6.       Jika anda masuk dalam kolom inii maka di sarankan untuk memilih item-item ini, 
-ganjil genap item berfungsi untuk roll dadu terpilih sesuai urutan genap atau ganjil yang anda pilih.
-bonus start 2x berfungsi di saat anda memulai permaianan dan melewati garis start pertama maka anda akan mendapatkan marble 2x lipat dari lintasan start yang biasanya.
-dadu dobel berfungsi di saat anda memulai permainan pertama roll dadu anda akan sama/ kembar maka anda akan bisa roll dadu 2x.
-magic item, belilah item ini dengan memilih random card untuk pegangan anda saat main , jika kamu beruntung anda akan mendapatkan kartu angel bisa digunakan agar bebas dari biaya sewa.


7.       Kuasai turism area, jika anda bisa memiliki semua tourism area maka kemenangan anda akan mendapatkan hadiah lebih besar dari biasanya.
 
8.        Atau bisa gunakan tripel monopoli yaitu dengan memilihi 3 area kota yang sudah dikuasai.  
 
9.       Atau bisa juga dengan horizontal / vertical area yaitu dengan memiliki sepanjang garis maka anda akakn otomatis memenangkan game.

 selamat bermain.


Terima kasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar