Kamis, 12 Maret 2015

MODIFIKASI SATRIA FU



        Masuk tentang modif satria fu . sudah biasa anak muda mengoprek motor dengan memodi dari spek motor menjadi lebih kencang dan responsif bahkan memodif tamilan menjadi lebih dinamis agar beda dengan yang lainnya. 
    





         Tujuannya tidak sekedar hanya untuk menjadikan lebih cakep, tetapi ini bisa membuat penunggangnya sedikit berbeda seperti membuatnya memunculkan karakter dari si punya fu. Tidak hanya music saja yang mempunyai banyak aliran, tapi motor juga mempunyai aliran tentang me-modifikasi  tunggangannya, berikut berbagai kuda besi satria fu berikut dengan speknya.

Nama motor                      :  864
Nama penunggang          :  Yongki Nurroman
Ban depan/blkg : irc razzo/zeneos . stang : rxz . lampu:led tembak. Cat :custom paint. Gear : sss. Underbone:yoshimura. Kelistrikan : fullwafe .kiprok & karbu : standart . knalpot : DBS. Cc:standart. Cdi : standart.
 864 tampak samping
sedikit terinspirasi model konsep motor roadrace , 864 mempunyai tampilan lebih dinamis. walaupun dengan spek mesin standart tanpa bore-up,  untuk pelarian mesin lumayan di atas rata-rata dari satria fu standart. Mengkombinasikan warna orange dan hitam membuat tampilan lebih garang. Motor yang suka nge-trip keluar kota ini biasa digunakan untuk harian dan touring.

nama motor : felix evo
nama penunggang : Vineto Prima
ban dpn/blkg : fdr MP. Underbone : nui racing . striping : bakoh stiker . cat : kicud paint . knalpot :standart bedahan. Cc : standart . karbu: rx-king . kiprok ,gear,cdi  : standart. Lampu : LED custom.
                Dengan konsep yang matang yaitu terinspirasi dari yoshimura raider , kuda besi yang satu ini mempunyai modifikasi di tampilan warna yang cukup asyik untuk di lihat . mengganti warna dari stiping yoshimura yang dari semula warna merah dan diganti dengan warna kuning membuat lebih berkarakter dan llebih elegan. Jika di lihat motor ini lebih digunakan ke spek untuk touring dan harian. Meskipun dengan cc/mesin  yang masih standart, tidak bisa didiagnosa motor ini lari pelan, jika di test si felix ini bisa melaju dengan lumayan cepat di atas 150kpj keatas. 


terima kasih .semoga bermanfaat :)
baca juga : 
-PASAR SSFC 
-CIRI-CIRI MEMBEDAKAN KNALPOT DBS ORI THAILAN DENGAN KW/LOKAL/PALSU
-KARBURATOR PE 28 RACING (SUDCO)
-MACAM-MACAM KNALPOT RACING SATRIA FU YANG PALING TOP
-STANG yang bisa dipasang di motor SATRIA FU
-tips dan cara memasang karburator PE 28 ke satria fu
-CARA MEMBUAT TAMPILAN SATRIA FU LEBIH CAKEP
-spesifikasi motor satria fu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar