Senin, 27 April 2015

buka lapak oemah keongproject 864



selamat datang di blog  oemah keong project864.

Kali ini penulis mempromosikan lapak saya di blog.
Lapak ini biasanya ada di situs tokobagus.com tau sekarang olx.co.id. update di media social sangat maju. Maka dari itu penulis sekali-kali dong menawarkan barang dagangan ke blog saya. Sapa tau laku ya, hehe

Barang ini tidak bisa di update setiap waktu karena itu pembeli bisa hubungi saya apakah stok masih ada. Kalo barang  baru pasti masih ada, tetapi kalo barang second  tidak pasti stock.

Barang baru

SLENCER SATRIA FU CKD (2007-2009)
Barang ORI  SGP (Suzuki Genui Part)
bisa di kanibalkan dengan motor apa saja tergantung pipanya.





Price : Rp. 260.000
berat bulat : 3kg

HOLDER VIXION OLD (ada saklar on /off)
Ada swictt tombol fast highlap di depan.
Barang KW super (lokal)
Price: Rp. 85.000
Bisa di pasang di satria fu,cripton, cb, dll.


HOLDER SATRIA FU OLD(ada saklar on/off)
Barang KW super(local)




Price: Rp. 85.000


GAS SPONTAN(MAGURA)  DAYTONA
Bahan dari almunium (bukan dari plastic) lebih kuat.
Cocok untuk berbagai motor yang suka mlintir gas lebih responsive dan lebih enteng.

Price : Rp. 85.000

GAS SPONTAN BUNGBON
Tembakan KTC, 
Bahan dari atom, ada saklar/swict buat doble stater dan engine stop.
 Cocok juga untuk berbagai motor yang suka mlintir gas lebih responsive dan lebih enteng.


Price : Rp. 95.000

HANDGRIB (hanspat) KTC
Bahan karet yang didesain agar pada saat mengendarai motor,tangan lebih lengket dan tidak mudah licin pada saat hujan.
Price : Rp. 85.000






LOKASI saya di KOTA SOLO (SURAKARTA) tepatnya daerah cemani, walaupun itu masuk daerah sukoharjo tetapi saya lebih banyak ke solonya gan .
TIDAK MEMBUKA TOKO (ga ada yang nunggu)

MENERIMA kirim barang via paket JNE – POS INDONESIA – TIKI – DAKOTA , dll.
COD SOLO KOTA , selain solo kota saya ga bisa keluar kota dan takut kesasar aja.
Bisa langsung datang keruma  saya bila bersedia.
Transaksi bisa melalui SMS / BBM / facabook ,dll.
berat bulat berarti berat bila gi kirim melalui paket jne / tiki / pos.

Contact person
089623817811 / 2101113B

By :   YONGKI864

Tidak ada komentar:

Posting Komentar